Patroli Dialogis Polsek Babakan Polresta Cirebon Sampaikan Pesan Kamtibmas

    Patroli Dialogis Polsek Babakan Polresta Cirebon Sampaikan Pesan Kamtibmas

    KAB.CIREBON -  Dalam upaya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif Kapolsek Babakan beserta anggota Polsek Babakan Polresta Cirebon Polda Jabar , dalam melaksanakan tugas selalu melakukan patrol rutin dan dialogis dgn masyarakat sampaikan himbauan kamtibmas kepada warga desa Cangkuang dan mengajak untuk berperan aktif memberikan informasi apa bila ada hal - hal yg akan menimbulkan gangguan Kamtibmas, Rabu (30/08/2023).

    Giat patroli dialogis dipimpin langsung Kapolsek Babakan bersama anggota dengan warga desa Cangkuang untuk cegah gangguan kamtibmas telah melakukan hal-hal tersebut diatas, selain untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat juga sebagai antisipasi terjadinya C3 maupun tindak kejahatan lainnya.
    Selain itu juga telah memberikan himbauan Kamtibmas agar masyarakat selalu waspada juga selalu menjaga kondusifitas di wilayahnya masing-masing.

    Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman, SIK, MH melalaui Kapolsek Babakan Iptu Sugiharto, SH menjelaskan bahwa kegiatanan Patroli rutin dan dialogis dgn masyarakat menyampaikan pesan Kamtibmas dan mengajak untuk berperan aktif dalam pengelolaan Kamtibmas dengan tetap menjaga kondusifitas juga memberikan informasi apapun kepada pihak kepolisian baik secara langsung maupun melalui media pengaduan melalui 110 .guna cegah dan tangkal ganguan Kamtibmas.
    Sebagai upaya untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.guna terciptanya situasi yang aman, tertib dan kondusif.

    kapolrestacirebon polrestacirebon polri cirebon
    Panji R

    Panji R

    Artikel Sebelumnya

    Sambang Dialogis Dengan Masyarakat Dan Pemuda...

    Artikel Berikutnya

    Aipda Suherman Lakukan Pelayanan di Depan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Reformasi Birokrasi Ujung Tombak Terciptanya World Class Bureaucracy
    Polresta Cirebon Laksanakan Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-116 Tahun 2024
    Bhabinkamtibmas Polsek Klangenan Polresta Cirebon Bina Posyandu di wilayahnya
    Bhabinkamtibmas Kelurahan Kaliwadas Polsek Sumber Polresta Cirebon Sambangi Kantor Kelurahan Ajak Perangkat Kelurahan jaga Kamtibmas
    Guna Antisipasi Tawuran Polsek Talun Polresta Cirebon Gelar Patroli Siang

    Ikuti Kami